Senin, 31 Oktober 2016

Mencicipi Soto Enak Seharga 10 Ribu




Assalamualaikum sahabat dapur biru, 

Anda suka makan soto? Wah, toos dong! Aku juga suka deh. Walau lebih sering makan bakso sih hihi... nah kali ini aku mau cerita pengalamanku mencicipi soto Budhe di kantin sekolah anakku.

Jadi, pagi Senin suami dan dua anakku masih di Lampung Timur. Aku dan Aisyah aja di rumah. Malas banget deh buat sarapan. Makan sendirian hehe...jadi usai membuat sarapan Aisyah, aku mengajak Aisyah ke kantin sekolah. 


Ini murni mau nyobain soto hehe...biasanyakan makan soto sambil jemput Fatih sekolah atau beli sebagai pesanan Abi. Soalnya, Abi juga suka makan soto buatan Budhe.

Loh, apa sih istimewanya soto ini? Ini soto lamongan. Kuahnya pas banget. Enggak kental atau cair. Yang bikin aku ketagihan itu rasa kunyitnya enggak kerasa, tapi kok kuahnya itu loh kuning menggoda, hahah...

Kalau takaran sayurnya sih pas aja, ada kol, kecambah, mie suun, daun bawang, kerupuk dan telur. Tapi, enaknya makan agak panas loh. Pas siseruput, uhuy bikin besok mau beli lagi xixixi...

Kalau makan dengan Aisyah, suka diambilin kerupuknya. Aisyah suka makan kerupuknya, jadi aku sisain deh di pinggir mangkuknya. Nah, buat Anda yang di Lampung, pengen mencoba soto enak buatan Budhe ini, tak perlu merogoh kocek yang mahal. Hanya Rp. 10 ribu saja. Anda dapat menemuinya di kantin SDIT Permata Bunda 1 di Rajabasa. 

Buat yang penasaran, ayo dicoba hehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...