Jumat, 04 November 2016

Obati Diabetes dengan Terapi Ozon Bekerjasama dengan BPJS


Assalamualaikum sahabat dapur biru,

Saat masih lajang, aku belum tertarik untuk suka memasak. Saat itu, memasak bagiku sangat sulit. Lagian berpikir, “Ih, ngapain harus jago masak? Kan nanti jadi wanita kantoran, makanan ya beli aja hehe... tapi, menjelang selesai skripsi, ibuku sakit keras. Otomatis tugas dapur aku yang mengerjakan sendirian. Ahirnya aku belajar serius memasak santan. Maklum aku berasal dari Bengkulu, makanan santan dianggap wajib.

Jadilah berbagai masakan yang berbahan santan aku coba. Dari ikan santan kuning, rendang, opor, sayur nangka dan lainnya. Lama-lama sering makan sayur bersantan, membuat aku mulai menjaga pola makanku. Kuatir dengan berbagai penyakit yang siap mengintai. Selain itu gaya keluargaku yang sering banget minum teh. Pagi minum teh, sore minum teh dan kadang bisa lebih dari satu gelas, hiiks...


Kini, aku belajar mencoba menahan diri untuk memperbaiki pola makanku. Kalau aku sih masih bertahap ya, namun mertua dan kakakku sudah menjalani program ini. Kalau mertuaku sudah lama menggantikan gula dengan gula khusus untuk penderita diabetes. Sedangkan kakaku mulai mengerem pola minum teh dan makan bersantannya.

Mengatasi Diabetes

Diabetes adalah gangguan atau penyakit menyerang kinerja organ tubuh. Ini disebabkan oleh kadar gula dalam darah menghambat terjadinya proses kinerja organ dalam tubuh untuk bekerja sebagai mana mestinya.

Banyak orang beranggapan penyakit diabetes ini karena keturunan, padahal tidak hanya itu, diabetes dapat juga diderita karena pola hidup dan kebiasaan yang tidak sehat.



Apalagi dewasa ini orang banyak bekerja dari pagi hingga sore, sehingga malas untuk berolahraga. Makanan yang dimakan juga kebanyakan makanan cepat saji. Pencemaran udara juga mempengaruhi kesehatan. Udara sudah mulai tidak sehat.

Nah, jika tidak pandai mengatur pola makan dan gaya hidup, maka penyakit akan mudah datang, termasuk penyakit diabetes. Gangguan diabetes dapat menyebabkan :
  1.  Cepat lelah
  2.  Mudah mengantuk
  3.  Mudah  lapar
  4.  Mudah haus
  5.  Menurunkan gairah sex

Lalu, bagaimana jika sudah terlanjur kena diabetes? Apakah bisa disembuhkan? Contohnya jika telah mengalami diabetes militus. Memang sih ada berita kalau diabetes tidak bisa disembuhkan, tapi seorang teman pernah menginformasikan mengenai Terapi Ozon untuk penderita diabetes.

Terapi ozon ini terapi yang sering digunakan oleh negara maju di benua Eropa. Bagi penderita diabetes dengan terapi ozon akan membantu mengendalikan kadar gula dalam darah. Untuk prosesnya tergantung kadar gula dalam darah pasien dan berapa lama pasien menderita.



Kini ada kabar gembira, penderita diabetes dapat melakukan pengobatan dengan Terapi Ozon dengan BPJS. Anda tak perlu kuatir mengeluarkan dana yang banyak. Cukup dengan menggunakan BPJS, Anda dapat ke  Stanford Medical Center (Stanmed Center).  Apalagi sekarang sedang berlangsung DISKON sampai 70% untuk para pengguna (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial).

Nah, sahabat dapur biru, jika ingin mendapatkan info lebih lanjut silakan hubungi langsung alamat di bawah ini ya. Semoga bermanfaat.

Stanford Medical Center

Jln. Hang Lekir Raya No. 9
Kebayoran Baru Jakarta 12120
Telp. (021) 7228899, (021) 72800323
Email: info@stanfordcenter.com
Facebook: StanfordMedicalCenter
Twitter: @STANMEDcenter




Tidak ada komentar:

Posting Komentar